25 Okt 2011

Percantik Rumah Dengan Gorden Cantik

Menata rumah untuk menampilkan kecantikan juga keindahan disetiap sisi memang menjadi salah satu alternatif anda untuk menjadikannya terasa nyaman dan juga enak di pandang. Tampilan interior ruangan terutama ruang tamu, pasti membutuhkan pemanis semacam “ gorden” atau yang sering kita sebut “ Hordeng” . Tampilan gorden pastinya harus disesuaikan dengan tema dan warna ruangan anda.
Jika anda merupakan salah satu orang yang senang dengan motif calm dengan nuansa warna-warna yang nude mungkin orden dibawah ii bisa jadi referensi anda untuk memajangnya di area jendela ruang tamu.
Untuk warna terang lainnya anda juga bisa memilih gorden denagn gorden dengan kombinasi warna yang cukup ngejreng. Kesan terang ini ternyata tidak akan terlihat norak loh, malah menghidupkan suasana ruangan. Agar tidak terjadinya tabrakan earna yang tidak tepat dengan cat tembok atau warna furniture anda baiknya sesuaikan dulu warnanya.

Pemasangan gorden juga seperti yang saya katakan diatas tadi, harus memperhatikan warna rangan dan juga furniture anda agar terlihat serasi. Untuk pemelihannya dan juga jenis mode lnya yang banyak sekali, anda cukup sesuaikan dengan keinginan anda dan minta referensi yang cocok untuk pemilihan gordennya.
Berikut dibawah ini merupakan tips memilih gorden yang tepat untuk rumah anda:
  • Sesuaikan dengan tema rumah anda, apakah bertema klasik atau moderen
  • Sesuaikan dengan warna cat dan juga furniture ruagan anda
  • Tentukan aksesoris yang sesuai dengan gorden
  • Pilih harga terjangkau namun memiliki tampilan yang cukup benar

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More